Begini Strategi Pemasaran Jual Pulsa Agar Bisa Berjalan dengan Lancar!

Griyabayarmobile.com - Mengetahui bagaimana strategi pemasaran jual pulsa itu cukup penting Anda ketahui apabila Anda akan terjun ke dunia jualan pulsa ini. Jadi bisnis pulsa sendiri merupakan usaha yang cukup menjanjikan di era globalisasi seperti sekarang ini.


Mengingat bahwa kebutuhan akan internet seakan-akan tidak akan pernah terlepas dari kehidupan kemasyarakatan. Sehingga hal ini sering dijadikan sebagai peluang besar untuk membuka sebuah usaha, seperti berjualan pulsa ini. Lantas bagaimana caranya?

Begini Strategi Pemasaran Jual Pulsa Agar Bisa Berjalan dengan Lancar! - Griya Bayar Mobile

Ketahui Strategi Pemasaran Jual Pulsa yang Benar dan Tepat

Sudah ada banyak jenis usaha yang dapat dilakukan untuk menambah pemasukan, salah satunya seperti bisnis pulsa. Bagaimana tidak, pasalnya Anda dapat menjalankan usaha ini sambil bekerja kantoran maupun sekolah.


Tidak hanya itu saja, melainkan usaha berjualan pulsa seperti ini juga tidak membutuhkan modal yang sangat besar. Meski demikian, dalam dunia bisnis sudah pasti cepat berubah dan membuat para pebisnis terkadang merasa kewalahan.


Karena menjalankan suatu bisnis, termasuk usaha sampingan pulsa ini jika tidak hati-hati maka bisa merugi. Oleh karena itu cukup penting bagi Anda mengetahui langkah yang tepat untuk menjalankan usaha tersebut agar berjalan maksimal.


Mempelajari Kompetisi

Salah satu strategi pemasaran jual pulsa yang perlu Anda ketahui adalah dengan mengetahui siapa saja pesaingnya. Artinya Anda harus paham betul terkait produk maupun layanan yang ditawarkan itu. Sebab pengetahuan ini bakalan mendorong Anda untuk memasarkan produk.


Mengenal Konsumen

Seperti yang kita ketahui bahwa pembeli adalah raja, sehingga Anda harus bisa memberi pelayanan yang baik untuk semua calon pembeli. Selain itu Anda juga harus mampu dalam memberi informasi terkait produk apa saja yang Anda miliki.


Jika semakin banyak produk yang Anda jual, maka akan semakin banyak pula konsumen yang akan datang nantinya. Nah sembari berjualan pulsa, maka Anda juga bisa menjual aneka produk seperti voucher paket data ataupun game.


Mempelajari Harga Pasar

Strategi pemasaran jual pulsa selanjutnya adalah dengan mempelajari harga pasar sebab ini akan menjadi faktor pentingnya. Jika Anda menetapkan harga yang tak sesuai dengan standar, kemungkinan besar Anda bisa terjebak ke dalam cash flow.


Misalnya saja margin yang terlalu rendah atau kecil memang dapat menarik minat banyak calon pelanggan. Meski demikian di sisi lain justru juga bisa menghambat arus kas balik modal Anda nantinya.


Apabila Anda mematok harga yang terlalu besar atau mahal, maka juga bisa berpotensi untuk menghambat penjualan. Oleh karenanya Anda dapat mengambil jalan tengah dengan cara mempertimbangkan harga yang sudah jadi standar di pasaran.


Pemilihan Lokasi dan Promosi

Mengetahui bagaimana strategi pemasaran jual pulsa memang cukup penting dan tentunya tidak luput dari lokasi yang strategis. Jika Anda berjualan pulsa ingin memanfaatkan sebuah konter, maka pilihlah lokasi yang selalu ramai pengunjung.


Ini bertujuan supaya orang yang berlalu lalang bisa mampir dulu ke konter Anda untuk kemudian membeli pulsa maupun paket data. Namun jika tidak memungkinkan menyewa lokasi, Anda bisa membuka konter di rumah saja, apalagi jika sudah strategis, maka bisa mendatangkan keuntungan besar.


Selain itu menjalankan usaha pulsa seperti ini juga tidak bisa apabila tanpa diimbangi dengan yang namanya promosi. Sama halnya seperti usaha lain, berbisnis pulsa bisa Anda lakukan dengan promosi dari mulut ke mulut.


Atau mungkin Anda juga bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram dan media sosial lainnya. Nah setelah mengetahui strategi pemasaran jual pulsa, kini saatnya Anda untuk segera menerapkannya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.