Cara Pembayaran Pajak Kendaraan Online Dengan Griya Bayar

Sebagai warga negara yang baik Anda memiliki kewajiban untuk membayar pajak kendaraan. Untuk membayar pajak kendaraan biasanya harus dilakukan dengan datang langsung ke kantor Samsat dengan membawa persyaratan yang ditentukan. Namun, kini pembayaran pajak kendaraan bisa Anda lakukan dengan simple, mudah, dan cepat tanpa harus Antri.


Di zaman modern seperti sekarang, berbagai macam transaksi bisa dilakukan dengan cara online, mulai dari pembelian pulsa, pembayaran PDAM, hingga membayar pajak kendaraan yang saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui sistem online. Dengan Begitu Anda tidak perlu antri lagi dan pergi keluar rumah hanya untuk membayar pajak kendaraan. Lewat online semua bisa terlaksana dengan cepat.


Cara Pembayaran Pajak Kendaraan Online Dengan Griya Bayar

Cara Pembayaran Pajak Kendaraan Online

Pembayaran pajak kendaraan saat ini bisa dilakukan dengan semakin mudah dan efisien, Anda dapat membayar di mana saja dan kapan saja. Bahkan Anda tidak perlu lagi antri untuk mendapatkan giliran bayar pajak motor. Sekarang ini loket pembayaran PPOB Bank BTN sudah dapat memberikan pelayanan mengenai pembayaran dan pelunasan pajak STNK Motor dan Mobil Anda.


Cara membayar pajak kendaraan online ini terbilang sangat mudah, yang harus Anda lakukan yaitu dengan membawa STNK untuk melihat nomor polisi dan juga nomor mesin kendaraan Anda. Sesudah Anda melakukan pembayaran, maka Anda akan memperoleh bukti berupa struk pelunasan pajak..


Bukti-bukti pelunasan pajak nanti wajib ditukarkan ke samsat bersama faktur-pajak yang resmi. Disini Anda harus membawa bukti STNK asli dan KTP asli pemilik kendaraan. Sesudah proses validasi selesai maka Anda sudah berhak memperoleh faktur pajak resmi pajak untuk STNK Anda.


Pembayaran Pajak Kendaraan Online Melalui Griya Bayar

Salah satu keunggulan menggunakan aplikasi online dari griya bayar di antaranya Anda bisa bayar sendiri pajak motor atau mobil Anda melalui smartphone saja. Lantas bagaimana caranya?


Untuk melakukan cara membayar pajak kendaraan online Anda bisa daftar secara online untuk mendapatkan hak akses user dan juga password dari Griya Bayar.


Sesudah Anda mendapatkan user id dan password, lanjutkan dengan download aplikasi griya bayar. Kemudian lakukan aktivasi aplikasi dan silahkan cek berapa besar tagihan pajak Anda. Setelah itu, lanjutkan deposit dan Anda bisa mulai bertransaksi pembayaran pajak Anda.


Griya Bayar merupakan salah satu website yang bisa Anda gunakan untuk pembayaran online dengan jumlah produk terbanyak dan terlengkap dari berbagai loket pembayaran online di Indonesia. Griya Bayar juga didirikan sekitar 13 tahun yang lalu dan selalu menambah produk-produk yang metode pembayaran atau pelunasannya bisa dilakukan secara online.


Produk Griya Bayar

Saat ini sudah banyak tersedia produk-produk pembayaran online yang telah disediakan oleh loket ini. Dari mulai produk pembayaran/pelunasan rekening listrik serta pembelian token, pembayaran PDAM, pinjaman, telepon, internet. Loket pembayaran ini juga bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat terbang/kereta api, bahkan juga bisa digunakan untuk melakukan pelunasan atau pembayaran pajak kendaraan bermotor.


Dengan inovasi terbaru yang disuguhkan saat ini tentunya menjadikan warga masyarakat menjadi lebih mudah dalam melakukan transaksi berbagai macam jenis administrasi. Dengan adanya kemajuan teknologi ini menjadikan masyarakat bisa merasakan kemudahan dalam menggunakan pelayanan publik.


Pembayaran pajak kendaraan online paling efisien tentunya harus dilakukan menggunakan aplikasi Griya Bayar. Tagihan Anda bisa terselesaikan dengan biaya yang terjangkau. Dengan transaksi yang cepat dan mudah, Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan transaksinya. Griya Bayar merupakan solusi terbaik untuk transaksi pembayaran yang efisien.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.