Cek dan Bayar Tagihan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung

Griya Bayar merupakan salah satu loket pembayaran secara online hanya memanfaatkan jaringan internet saja. Salah satu alasan menggunakan Griya Bayar loket online PDAM Kabupaten Bandung yakni simpel dan tidak membutuhkan biaya banyak. Lebih lanjut lagi alasannya, simak artikel di bawah ini.


Cek dan Bayar Tagihan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung - Griya Bayar


Ternyata Ini Alasan Menggunakan Griya Bayar Loket Online PDAM Kabupaten Bandung

Banyak sekali alasan menggunakan Griya Bayar loket online PDAM Kabupaten Bandung. Griya Bayar atau PPOB Griya Bayar ini merupakan usaha loket pembayaran tagihan secara online bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN).


PPOB merupakan kependekan dari Payment Point Online Bank. Banyak sekali layanan yang diberikan oleh Griya Bayar ini mulai dari tagihan listrik PLN, PDAM, Telkom dan Indihome, tiket kereta api, Finance OTO, Mega WOM, TV berlangganan, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.


Griya Bayar akan mengajak Anda bergabung untuk daftar menjadi LOKET PPOB di daerah masing-masing. Untuk alasan berikutnya langsung saja simak di bawah ini.


Gratis Biaya Pendaftaran Tanpa Dipungut Biaya

Alasan pertama kenapa harus menggunakan Griya Bayar adalah gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut oleh biaya apa pun. Sementara untuk melakukan pengunduhan, aplikasi ini bisa diakses melalui website resmi atau langsung ke Google PlayStore.


Deposit Bisa Langsung di Top Up

Alasan kedua menggunakan Griya Bayar adalah deposit bisa langsung di top up. Untuk melakukan to up ini bisa melalui dengan cara ATM, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking. Teller bank melalui BTN, BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI.


Transaksi Cepat dan Akurat

Jadi ketika menggunakan loket pembayaran online Griya Bayar ini proses transaksi sangat cepat dan akurat, lho. Berbeda dengan loket pembayaran online lainnya. Selain itu, pelayanan di Griya Bayar ini 24 jam nonstop setiap hari secara realtime. Menarik bukan? Transaksi juga bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun dengan mudah tanpa harus membuang banyak energi.


Produk PPOB yang Ditawarkan Lengkap

Selain untuk pembayaran PDAM ternyata Griya Bayar juga menawarkan banyak produk dan layanan seperti tagihan listrik PLN, Telkom dan Indihome, pajak kendaran bermotor, tiket, dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika sudah banyak orang menggunakan Griya Bayar ini sebagai loket pembayaran yang aman dan praktis.


Dukungan Penuh Support Online Customer Service

Griya Bayar juga didukung dengan penuh support online oleh customer service. Dukungan ini termasuk via Telegram, Live Chat, Call, dan SMS untuk menyatakan komplain. Jadi bagi para pengguna sedang mengalami kesulitan bisa langsung menghubungi customer service melalui Aplikasi tersebut.


Keuntungan Diberikan Sangat Tinggi

Keuntungan jika menggunakan Griya Bayar ini dijamin sangat banyak dan tinggi. Sehingga para pengguna akan lebih puas dan bangga, dong. Keuntungan inilah yang membuat Griya Bayar banyak digunakan untuk berbagi layanan dan produk.


Deposit Tidak Akan Hangus Meskipun Lama Tidak Digunakan untuk Transaksi

Alasan menggunakan Griya Bayar loket online PDAM Kabupaten Bandung berikutnya yaitu deposit tidak akan hangus meskipun sudah lama tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi, lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan takut jika deposit ini akan hangus.


Griya Bayar memang menjadi pilihan tepat dan benar untuk Anda dalam melakukan pembayaran beragi produk mulai dari PDAM, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, bahkan pembayaran tiket kereta api, lho.


Jadi sudah tahu bukan alasan menggunakan Griya Bayar loket online PDAM Kabupaten Bandung dengan membaca artikel di atas. Langsung saja gunakan jangan terlalu menunggu lama.


Cara Daftar Loket Pembayaran PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung

Untuk membuka loket pembayaran tagihan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan registrasi Agen Griya Bayar secara gratis melalui form pendaftaran di halaman cara daftar agen Griya Bayar.


Cek dan Bayar Tagihan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung 

Setelah sukses terdaftar kini Anda sudah bisa melakukan Cek dan Bayar Tagihan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung baik melalui web transaksi Griya Bayar mau pun melalui aplikasi mobile Griya Bayar.

Melalui Aplikasi Griya Bayar PC / Komputer / Laptop

  • Buka web transaksi Griya bayar melalui link https://griyabayar.com/
  • Login dengan user ID dan Pasword Griya Bayar Anda
  • Masukkan nomor pelanggan
  • Pilih Wilayah PDAM Kab. Bandung
  • Klik OK untuk cek tagihan
  • Klik Bayar untuk melunasi tagihan

Melalui Aplikasi Griya Bayar Mobile

  • Buka Aplikasi Griya Bayar Mobile
  • Pilih Menu PDAM
  • Pilih Wilayah PDAM Jawa Barat dan Banten
  • Kemudian pilih PDAM Kab Bandung
  • Masukkan Nomor Pelanggan untuk cek tagihan
  • Lanjut dengan Klik bayar untuk melunasi tagihan

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.