Pembayaran PT Air Manado Kini Bisa Lebih Mudah Melalui Griya Bayar

Kantor PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) yang ada di cabang Kota Manado, Sulawesi Utara, dinaungi oleh badan perusahaan PT Air Manado. Kantor ini memiliki berbagai macam pelayanan untuk berbagai keperluan masyarakat terhadap pelayanan PDAM, di antaranya seperti pendaftaran PDAM, cek tagihan air PDAM, info tagihan PDAM, cek rekening air, sampai dengan  pembayaran PDAM secara online maupun langsung. Kini pembayaran di PT Air Manado bisa dilakukan dengan sistem online melalui aplikasi Griya Bayar.


Pembayaran PT Air Manado Kini Bisa Lebih Mudah Melalui Griya Bayar


Griya Bayar Untuk Pembayaran PT Air Manado

Salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting adanya untuk sehari-hari yaitu air bersih. Terdapat beberapa cara untuk bisa mendapatkan air bersih, di antaranya menggunakan sumur atau bisa juga menggunakan layanan dari badan usaha seperti PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum).


Seperti yang kita tahu, jika PDAM memang memiliki peranan untuk mendistribusikan air bersih supaya setiap masyarakat bisa punya akses yang cukup untuk mendapatkan air bersih. Tidak semua orang memiliki sumur untuk mendapatkan air bersih. Maka dari itu, solusi terbaik untuk mendapatkan air bersih masyarakat memilih menggunakan layanan PDAM ini.


Jika Anda memilih untuk memanfaatkan fasilitas air dari perusahaan PDAM, maka sebagai warga masyarakat yang baik Anda perlu  mengecek dan membayar tagihan air di setiap bulannya. Tersedia beberapa pilihan yang bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran air PDAM.


Di era serba digital seperti sekarang ini, berbagai macam pembayaran bisa dilakukan secara online, termasuk pembayaran PDAM ini. Adanya loket pembayaran online memudahkan masyarakat dalam melakukan pelunasan pembayaran. Berbagai transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus keluar rumah.


Di dalam melakukan pembayaran online, memilih loket pembayaran yang terpercaya sangatlah diperlukan. Dengan loket pembayaran yang terpercaya, Anda bisa melakukan pembayaran dengan aman dan nyaman. Griya Bayar merupakan salah satu loket pembayaran yang sudah terpercaya dan bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran, termasuk pembayaran PDAM di PT Air Manado ini.


Keunggulan Membayar PDAM Online Lewat Griya Bayar

Pada mulanya, membayar tagihan PDAM harus dilakukan dengan cara mengantri di tempat pembayaran. Cara ini dinilai kurang efektif sebab menyita waktu untuk keluar rumah hingga antri pada saat melakukan pembayaran air tersebut. Namun sekarang membayar PDAM bisa dilakukan tanpa harus antri.


Sekarang ini, PDAM sudah menyediakan layanan pembayaran air PDAM dengan menggunakan sistem online. Tujuannya tidak lain supaya masyarakat tidak perlu lagi mengantri di kantor PDAM untuk membayar tagihan air di setiap bulannya.


Pembayaran dengan sistem online ini juga dinilai lebih praktis untuk memudahkan masyarakat yang memiliki kesibukan yang cukup tinggi di setiap harinya. Karena keterbatasan waktu yang digunakan untuk mengantri ini merupakan salah satu hal yang sering mengakibatkan masyarakat mengalami keterlambatan dalam melakukan pembayaran.


Dengan adanya sistem online untuk melakukan pembayaran PDAM ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Selain bisa lebih menghemat waktu, sistem bayar air PDAM secara online ini juga bisa menghemat tenaga. Karena Anda semuanya dapat melakukan pengecekan dan pembayaran kapan saja dan dimana saja.


Salah satu cara untuk melakukan pembayaran dan pengecekan tagihan air PDAM secara online bisa Anda lakukan melalui aplikasi Griya Bayar. Nah, bagi warga sekitar Manado yang ingin melakukan pembayaran PT Air Manado, maka Anda bisa membayarnya dengan cepat dan mudah lewat aplikasi Griya Bayar ini.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.