Daftar PPOB Terbaik Indonesia Untuk Kelancaran Bisnis Pembayaran

Bisnis PPOB atau Payment Point Online Bank semakin terkenal. Hal ini disebabkan oleh munculnya berbagai agen pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga di internet. Kita bisa menemukan dengan mudah puluhan bahkan ratusan pebisnis PPOB yang sama mengklaim sebagai terpopuler dan duduk di peringkat atas daftar PPOB terbaik Indonesia.  


Dari sekian banyak layanan pembayaran tagihan online terkenal PPOB Griya Bayar Putut Pujiono adalah salah satu dari sekian daftar PPOB terbaik Indonesia.  Sebuah perusahaan PPOB dengan pelanggan terbanyak sekaligus memiliki basecamp resmi yang bisa diakses secara offline. Berikut ini alasannya.


Daftar PPOB Terbaik Indonesia Untuk Kelancaran Bisnis Pembayaran - Griya Bayar Mobile


Alasan Griya Bayar Masuk Daftar PPOB Terbaik Indonesia


1. Produk Banyak


Griya Bayar tidak hanya menyediakan produk jasa PPOB semata tetapi juga menyediakan jasa isi ulang pulsa all operator dengan teknik konvensional maupun teknik MKios. Selain itu perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Multi Biller Indonesia ini juga menyediakan voucher elektrik, token pln pra bayar hingga voucher Game.


2. Pengelolaan Bisnis Super Mudah


Di Griya Bayar, mitra bisnis tidak diikat dengan target penjualan dan jangka waktu. Keuntungan yang Anda dapatkan murni dari jumlah transaksi ppob yang dilakukan. Itu artinya untuk menjalankan bisnis PPOB di Griya Bayar Anda cukup promosi hingga menemukan pelanggan, lalu tinggal menunggu pelanggan tersebut melakukan transaksi. Jika transaksi sudah berlangsung, profit akan datang dengan sendirinya. 


3. Proses Registrasi Cepat


Untuk menjadi anggota di Griya Bayar tidak membutuhkan waktu yang lama. Paling lama adalah 30 menit itu pun jika kondisi server sedang mengalami gangguan parah. Jika server normal, proses pendaftaran hanya memakan waktu 5 menit saja. Setelah Anda mendapatkan kiriman SMS dari admin yang berisi id dan password, maka pada saat itu juga akun Anda di web sudah aktif sehingga bisnis sudah bisa dijalankan. 


4. Kemudahan dalam Deposit


Keunggulan Griya Bayar dibandingkan situs lain adalah pelanggan dipermudah dalam urusan deposit. Selain tidak mematok deposit minimal, dengan satu kali deposit sudah bisa digunakan bertransaksi di semua produk Griya Bayar.


Aplikasi deposit yang bisa digunakan adalah melalui SMS Banking, Phone Banking, ATM dan Internet Banking. Selain itu, deposit yang Anda lakukan tidak akan pernah hangus, sekalipun Anda tidak pernah menggunakannya. 


5. Fee Menjanjikan dan Mudah Dicairkan


Dengan Griya Bayar fee akan dikirimkan secara cepat ke pelanggan. Bahkan, fee akan masuk beberapa saat ketika transaksi berhasil dilakukan. Selain itu, fee ini bisa langsung menjadi saldo deposit atau Anda bisa menundanya sampai Anda membutuhkan fee tersebut. Baik sebagai modal transaksi baru atau dicairkan menjadi komisi transaksi. Perhitungan fee juga dilakukan secara detail. Bahkan Anda bisa memonitor saldo yang Anda punya secara intens. 


6. Bisnis Bisa Dikelola dengan Menjadi Donwline


Sebagai salah satu perusahaan yang masuk daftar PPOB terbaik Indonesia Griya Bayar memiliki sistem unggulan, yaitu downline. Artinya Anda bisa mengajak pebisnis lain di bawah Anda untuk melakukan bisnis PPOB. Jika rekan Anda aktif, Anda juga bakal mendapatkan komisi dari perusahaan.


Itulah alasan Griya Bayar layak berada di urutan atas daftar PPOB terbaik Indonesia. Jika Anda ingin ikut merasakan fee dan komisi dari bisnis ini, silakan bergabung dengan kami di Griya Bayar lalu nikmati fasilitas yang telah kami urai di atas. 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.