Griya Bayar BTN Login, Pengertian dan Cara Daftar

Griya Bayar merupakan situs penyedia loket pembayaran tagihan online yang saat ini sedang naik daun. Dengan situs ini, Anda bisa membayar tagihan listrik dan PDAM dengan mudah serta tidak perlu keluar rumah karena transaksi pembayaran bisa dilakukan melalui ponsel. Di situs ini, Anda juga diberikan kesempatan untuk bermitra bisnis sekaligus untuk menjadi downline dari beberapa produk yang ditawarkan. Untuk memulainya, Anda harus tahu dulu apa itu Griya Bayar BTN Login


Griya Bayar BTN Login, Pengertian dan Cara Daftar


Pengertian Griya Bayar BTN Login

Griya Bayar BTN Login merupakan satu istilah yang berisi tentang cara masuk (login) ke situs Griya Bayar.Ini diperuntukkan bagi pemitra bisnis yang sudah menjadi anggota di situs Korwil PPOB maupun di aplikasi Griya Bayar Mobile. Dengan cara ini, pebisnis tidak usah melakukan pendaftaran dari awal karena semua biodatanya sudah ada di database website. 


Tips Menjalankan Griya Bayar BTN Login

Untuk bisa login Griya Bayar BTN sebagai mitra bisnis, cara yang digunakan tidak boleh salah. Ini karena berhubungan dengan keberhasilan Anda untuk masuk ke dalam web yang berisi fitur-fitur pilihan. Jika masuknya salah, tentu bisnis yang seharusnya Anda mulai hari ini, justru bisa tertunda beberapa saat. 


Ini dia beberapa tips menjalankan Griya Bayar BTN Login untuk Anda yang sudah terdaftar sebagai anggota Korwil, yaitu:

  • Download Aplikasi Griya Bayar BTN di Play Store lalu instal seperti biasa
  • Login Griya Bayar BTN dengan menggunakan user id dan password Ppob yang sudah Anda miliki.
  • Selesai, transaksi sudah bisa dilakukan. 


Fungsi Griya Bayar BTN Login

Di aplikasi Griya Bayar BTN, Anda bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan secara online atau Payment Point Online Bank (Ppob) dengan produk yang lengkap. Selain itu, di aplikasi ini Anda juga bisa melihat rekap historis dari semua transaksi yang pernah dilakukan sebelumnya. 


Syarat Menjadi anggota di Griya Bayar BTN Android

Untuk bisa menjadi anggota di Griya Bayar BTN dibutuhkan beberapa syarat penting yaitu Anda harus sudah terdaftar sebagai anggota di Korwil Griya Bayar serta sudah memiliki id dan password personal. Nantinya id dan password inilah yang akan menjadi content untuk login di Griya Bayar BTN. Berikut ini beberapa cara mendaftar sebagai Korwil Griya Bayar, yaitu:


Cara Mendaftar Melalui Situs Griya Bayar

  • Buka Situs Griya Bayar
  • Sorot Tool pendaftaran
  • Klik Pendaftaran Loket Baru
  • Isi biodata secara lengkap termasuk email.
  • Isi Mac Addres yang benar
  • Ketik Captcha dengan tepat 
  • Klik submit
  • Cek email lalu catat id dan password 
  • Klik link konfirmasi
  • Down Anda sudah menjadi anggota KorwilGriya Bayar. 


Cara Mendaftar Melalui Aplikasi Griya Bayar Mobile

Untuk mendaftar di aplikasi Griya Bayar Mobile caranya sama saja dengan register di situs Griya Bayar. Tambahannya adalah Anda harus men-download aplikasi lalu instal di perangkat. Setelah berhasil, buka aplikasi lalu lakukan pendaftaran seperti biasa. 


Itulah penjelasan tentang Griya Bayar BTN Login dan Ppob Griya Bayar login. Sebuah terobosan baru dari perusahaan PPOB Griya Bayar bagi Anda yang ingin berbisnis loket pembayaran online dengan serius. Jika Anda tertarik, silakan bergabung dengan kami di Griya Bayar Mobilenantinya kami akan membimbing Anda hingga bisa mengakses semua produk kami yang luar biasa. 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.